Home » » Usir Lengan Bergelambir dengan 4 Cara ini

Usir Lengan Bergelambir dengan 4 Cara ini


Memiliki lengan bergelambir adalah sebuah momok bagi kebanyakan wanita. Sebab, dengan adanya gelambir pada bagian lengan maka akan mengurangi penampilan serta membuat baju menjadi semakin ketat sehingga tidak sedap dipandang mata.



















Lengan bergelambir tersebut bisa dikarenakan beberapa hal, yakni genetik maupun pola hidup yang kurang baik. Namun, Anda tidak perlu khawatir, sebab ada beberapa cara ampuh yang diyakini bisa mengusir lengan bergelambir secara cepat dan aman.

Berikut 4 cara mengusir lengan bergelambir:

1. Push up
Push up adalah jenis olahraga yang berfungsi untuk menguatkan otot lengan serta otot penghubung lainnya. Namun, yang utama dari olahraga ini adalah menguatkan serta mengencangkan otot lengan dengan membakar lemak yang bersarang. Maka dari itu, push up diyakini bisa mengusir lengan bergelambir jika dilakukan secara rutin.

2. Angkat beban
Selain push up, ada pula cara ampuh untuk membakar lemak pada bagian lengan, yakni angkat beban. Ya, angkat beban adalah sebuah olahraga yang berfungsi sebagai pembentuk lengan serta memperkuat otot tubuh pada bagian tangan. Dengan rutin melakukan angkat beban, maka lengan Anda akan terbentuk serta lebih kencang. Tapi perlu diperhatikan pula untuk tidak beban melebihi kemampuan Anda.

3. Chaturanga
Kalau push up lebih menggunakan otot tangan serta kaki, beda halnya dengan chaturanga. Jenis olahraga ini lebih memforsir tubuh bagian tangan, terutama lengan. Sebab, posisi yang dibenarkan pada chaturanga adalah tubuh harus berada dalam satu garis lurus yang dipangku dengan tangan pada bagian tengah. Chaturanga sendiri merupakan salah satu gerakan yoga sehingga sangat aman jika Anda melakukannya sendiri di rumah.

4. Chair dips
Khusus yang satu ini, Anda membutuhkan alat bantu seperti meja maupun kursi. Tapi perlu diingat, alat bantu tersebut memiliki tinggi tidak lebih dari perut Anda. Gerakannya cukup simple, yakni memegang tumpuan tersebut dengan kedua tangan ke belakang. Usahakan posisi lutut dan siku dalam keadaan tertekuk. Jadi, ibaratnya Anda melakukan push up dengan arah terbalik.


#Terima Kasih Sudah Berkunjung
#Semoga Bermanfaat Ya,,
    SALAM SEHAT !!
Thanks for reading Usir Lengan Bergelambir dengan 4 Cara ini

« Previous
« Prev Post
Oldest

0 komentar:

Post a Comment