Home » » Manfaat Vitamin C

Manfaat Vitamin C















Pernahkah kamu merasa lemas kurang enak badan, dan nggak bersemangat saat melakukan kegiatanmu sehari-hari? Mungkin kebutuhan Vitamin C kamu dalam sehari belum tercukupi. Padahal, banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Vitamin C.

Vitamin C dipercaya dan sudah dikenal dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Terlebih saat kamu flu dan banyak penelitian yang sudah membuktikannya. Temukan Vitamin C ini pada sumbernya yang tepat, misalnya di buah kiwi. Satu buah kiwi sendiri memiliki kandungan Vitamin C yang bisa mencukupi kebutuhan tubuh dalam sehari. Kamu bisa membuat jus kiwi yang nikmat saat sarapan untuk memenuhinya.

Selain itu, Vitamin C juga dipercaya dapat meningkatkan mood. Faktanya, saat seseorang kekurangan Vitamin C dalam sehari akan terlihat gelisah dan mudah khawatir. Itu sebabnya, saat orang terlihat mudah lelah seringkali dihubungkan dengan kekurangan asupan Vitamin C. Untuk itu, kamu perlu memenuhinya dengan mengkonsumsi sumber Vitamin C yang baik untuk tubuh. Semisal, brokoli kukus sebagai lauk tambahan dalam bekal makan siangmu. Atau, segelas jus stroberi yang siap menyegarkan siangmu.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan vitamin C yang cukup di tubuhmu dan memiliki mata yang sehat. Sumber yang tepat untuk mencukupinya adalah buah tomat. Segelas jus tomat atau potongan buah tomat segar untuk mendampingi makan siangmu bisa memberikan manfaat lebih dengan mencukupi kebutuhan Vitamin C-mu dalam sehari. Kamu juga bisa memberantas sel kanker dengan mengkonsumsi buah tomat.

Thanks for reading Manfaat Vitamin C

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment